Sepasang Kaos Kaki Hitam (SK2H)

on Kamis, 16 Januari 2014


Assalamu'alaikum wr.wb 

 Halo gan, sit, bro, mang, akang, dsb..
 
 Kali ini Ane mau share sebuah cerita yang sangat-sangat campur aduk kisahnya..
Judulnya Sepasang Kaos Kaki Hitam, atau bisa disebut SK2H
Pertama kali ane denger cerita ini dari suatu forum, yaitu KasKus
Pertama denger cerita itu mah gara2 ada orang yang bikin trit, dia menuliskan betapa serunya cerita tersebut.. akhirnya saya pun penasaran. wahahay

Tanpa basa-basi, langsung ane sikat thread tuh cerita..
Pertama liat sih kaget abis, sampe 115 Part..wkwkwk banyak kan
 Tapi saya coba beranikan diri membacanya..


Dan Bener gan !
Ane langsung tertarik sama tuh coretan. Pertama kali baca, langsung ane gas ke part 50. cadas kan ?!
yaudah, sisanya ane lanjutin keesokan harinya.. Dengan harapan ceritanya lebih menegangkan lagi
 Pas keesokan harinya, langsung ane babat tuh cerita pas baru bangun, sangking penasarannya tuh ..

Dan bener aja, ceriita sedihnya dimulai disini. Sangat mengharukan kalau saya bilang mah.
pas masuk ke bagian ending, 
JENG JENG !!!
NYESEG GaN !!



Mungkin bagian inilah yang membuat sebagian anak kaskuser sampai berkaca-kaca, bahkan katanya sampai ada yang nangis gan kalo ane sih jujur abis baca gituan langsung galau gan

Tapi mau gimana lagi, sudah terlanjur  baca, ya nikmati aja ..
Disini, pasti ente dapet kata-kata motivasi super, layaknya pak Mario Teguh   
Dari Filosofi Pion Catur, melihat Masa Depan, dsb.
Kalo nih cerita dibikin pilem, kami anak kaskuser mendukungnya 100 %
tapi kata bang Ari Ginting, dia gak punya dana..
yowes lah

Penasaran ora ?
harus itu..

Kalau mau baca, langsung pergi ke Thread resmi bang Ari Ginting aja..


Atau download e-booknya dimari
E-Book:

udah ya gan segitu aja, udah ngantuk nih.. saatnya ngacir


Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar